Jumat, 13 November 2009

Ganda Campuran Indonesia di Final

Ganda Campuran Indonesia di Final


Reuters
Hong Kong - Laga baru menjejaki semifinal, namun Indonesia sudah memastikan tempat di final lewat pasangan ganda campuran. Di Semifinal Nova Widianto/Lilyana Natsir akan menghadapi pemenang partai perempatfinal antar sesama wakil 'Merah Putih'

Hal ini terjadi setelah pada partai perempatfinal, Nova/Lily sukses menaklukkan pasangan China Han Bi He/Yang Yu. Pasangan yang unggulan ketiga di Hong Kong Super Series sukses menaklukkan He/Yu dalam waktu 50 menit dengan 19-21, 21-9 dan 21-9.

Di partai semifinal nanti, Nova/Lily akan menunggu pemenang partai antara Fran Kurniawan/Pia Zebadiah kontra Hendra Aprida Gunawan/Vita Marissa yang merupakan junior mereka di pelatnas. Dengan skenario itu, sudah dipastikan Indonesia punya wakil di partai puncak ganda campuran.

Sementara itu, pasangan ganda putra nomor satu dunia, Markis Kido/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan kompatriotnya yang non pelatnas, Alven Yulianto/Hendra Gunawan di babak perempatfinal. Dalam duel yang memakan waktu 21 menit itu Markis/Hendra takluk dua set langsung 11-21 dan 18-21.

DI fase empat besar, Alvent/Hendra akan berhadapan dengan pemenang partai antara Jung Jae Sung/Lee Yong Dae dan Anthony Clark/Nathan Robertson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar