Rabu, 23 Januari 2013

harapan dan cita-cita

- harapan dan cita-cita sebagai pelatnas ngomong-ngomong soal cita-cita saya pengen banget menjadi seorang pelatnas bulutangkis dan orang tua saya mendukung saya menjadi pelatnas bulutangkis tersebut, setelah saya beberapa kali saya mengikuti kejuaraan kejurcab (kejuaraan cabang) orang tua saya mendukung saya dan orang tua saya sempat menonton saya pada saat saya mengikuti turnamen, entah kenapa langkah saya berhenti pada saat saat di bangku kuliah, pada saat itu saya ingin sekali masuk universitas negeri jakarta (UNJ) akan tetapi saya tidak mampu masuk universitas tersebut dikarenakan fisik saya kurang maksimal dikarena kan tubuh saya sudah dimasuki asap putih yang membuat badan saya lemah sejak bergaul bersama teman-teman rumah, sering sekali saya menyesal dengan kejadian tersebut, saya mengisap rokok dikarenakan menyerah dikala saya mengikuti turnamen, saya setiap kali mnyesal sama diri saya sendiri menyesal diakhir, dan saya sekarang ini ingin mencoba berhenti gitu-gituan, saya sadar ga ada yang ga mungkin didunia ini kalau ada usah yang keras pasti ada hasilnya, dan saya ingin memulai lagi dari awal dan saya ingin harapan dan cita saya terwujud.amin

1 komentar: