Senin, 26 Oktober 2009

Makanan Kecil


Makanan Kecil

Dilihat dari judulnya saja , mungkin para pembaca sudah mengetahui isi dari postingan saya ini . Namun nanti dulu , mungkin yang anda maksud adalah makanan kecil seperti snack dll . tapi ini adalah makanan kecil yang dimakan pas waktu kecil . hehee

Sebenernya pengen ditulis “makanan masa kecil”, takutnya udah pada tau isinya lagi . hehe jadi dibuat aneh dulu , hihiiiii
[ga jelas]

Pasti setiap orang dulu mempunyai masa kecil ,entah bahagia atau tidak . dan juga setiap orang mempunyai makanan makanan yang disukainya pada waktu kecil . seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman , menurut saya makanan yang dulu bisa dibilang yang sering saya makan sekarang keberadaannya tinggal sedikit atau bisa dibilang telah punah , walau ada beberapa yang masih tetep ada .

contohnya ini

ANAK MAS

Siapa sih yang gatau ini??? Sebungkus makanan yang berisikan mie dan bumbu yang bikin lidah semriwing[apa coba] , ini mungkin makanan yang udah ada sebelum saya ada . dulu kalo saya lagi main sore2 brg temen2 saya , ga mungkin ga ada mie yang nikmat satu ini . anak mas ini mungkin cocok sekali dengan lidah orang Indonesia , yang senang dengan rasa sedikit manis dan gurih . saya pun sempat addicted kepada mie kremes ini . ahahahaaa namun sekali lagi sangat disayangkan , keberadaan mie kremes ini bisa dibilang telah punah .

Dan ini salah satu contoh makanan masa kecil yang masih kuat sampe sekarang

Makanan yang berasal dari singkong ini , juga dulu menjadi “teman” anak mas di setiap warung2 . makanan yang mempunyai 2 rasa ini , masih beredar luas dikalangan warung2 . walaupun hanya beberapa persen warung di Indonesia yang menjual makanan ini .

apakah anda punya makanan favorit pas masih kecil ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar